Thursday, July 27, 2017
Warung ini tak sengaja aku temukan saat perjalanan pulang dari Kuta menuju ke Denpasar. Warung ini sangat mudah ditemukan karena tempatnya yang strategis yaitu di Pertokoan yang berada tepat di belakang Patung Dewa Ruci Simpang Siur - kuta.
Okay ga usah lama lama basa basinya mari kita mulai reviewnya,



  1. Harga,Okee Kalau menurut saya sih,harganya lumayan mihil.......secara ya, yang banyak datang untuk makan disana itu benar benar orang koreanya sendiri.Sepengelihatanku orang orang korea tersebut datang bersama guide mereka.Mungkin warung ini sudah berkerja sama dengan guide guide local dan pangsa pasar warung ini ya untuk tourist korea yang sedang berwisata ke bali.Jadi mungkin itu yang menjadikan harganya mahal,secara harga buat bule toh.Aku sendiri makan berempat habis duit sekitar 500ribu.yang aku pesan waktu itu kimchijigae,bibimbap,pangsit korea,tokpokki,porkbelly bbq dan bingsu (es serut ala korea).Itu udah kenyang pake banget,,,,,
  2. Menu , menunya lumayan lengkap.Hampir semua ada,termasuk SOJUUUU ...alias minuman keras ala korea.Okay saat kesana saya ga berani pesan karena takut kalau nanti harganya mahal .Mungkin nanti ya,kalo udah ada duit lebih saya akan coba soju.ngoahahahahahhahaha
  3. Rasa , Rasanya sih lumayan.Tapi bukan berarti ga enak.Cuma di bandingkan dengan arirang,saya masih lebih suka rasa yang di arirang.
  4. Service, servicenya sih good.waktu makan kesana saya yang korea KW ini tidak merasa di beda bedakan dengan yang orang korea beneran (ngohahahahahhahaha).
  5. Interior/eksterior, standar warung warung korea yang kayak di drama korea gitu deh.lebih bersih daripada arirang dan juga jauh lebih berwarna.dan sepanjang menikmati makanan disana kita diputarkan lagu lagu kpop #eeeeeaaa
  6. Location, lokasinya di jalan bypass ngurah raii 100x di pertokoan Simpang Siur Complex yang berada tepat di belakang Patung Dewa Ruci.Gampang kok nemunya 
  7. Telepon : (0361)849 6264
  8. Fb : www.facebook.com/bibimbapkr 

1 comment:

Comentarmu:?

Bantu klik iklan di bawah ini ya,aman kok.

Translate

Follow Saya Ya :)

Follow Me

Categories